Minggu, 29 Juli 2018

Jangan Lupa, Kita Pernah Mencetak Sejarah

Bantul, 27 Juli 2018. Pada tanggal ini adalah hari bersejarah bagi Racana Arjuna-Srikandi Universitas PGRI Yogyakarta, Bahwasannya pada hari ini kepengurusan Racana Arjuna Srikandi telah resmi berganti pengurus. Marii.. coba tebak acara apa..???


Nahh.. Jawabannya adalah.. Pada tanggal 27 Juli 2018 bertempat di Ruang Multimedia Gedung A Universitas PGRI Yogyakarta, Racana Arjuna Srikandi Universitas PGRI Yogyakarta telah melaksanakan Serah terima jabatan, dari Pengurus Periode 2017-2018 ke 2018-2019 yang dihadiri oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, alumni dan kerjasama Universitas PGRI Yogyakarta yaitu Bapak Muhammad Fairuzabadi, M.Kom. beliau juga sekaligus Pembina Racana Arjuna-Srikandi Universitas PGRI Yogyakarta dan juga seluruh anggota Racana UPY. Alhamdulillah acara tersebut berjalan hikmat dan dan haru bahagia dikarenakan akan ada sosok pemimpin baru untuk Racana Arjuna Srikandi.Setelah acara serah terima jabatan dilanjudkan  dengan kegiatan Rapat Kerja Untuk menentukan program-program kerja yang akan Racana UPY laksanakan untuk satu periode ke depannya. Selamat kepada kakak-kakak pengurus baru Racana UPY selamat kepada kak Arindo dan kak Andriyani selaku KDR 2018, kak Tomo dan kak Okta selaku Pemangku Adat 2018. Dan kakak-kakak lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Selamat mengemban amanah kakak-kakakku semoga sukses dan Allah selalu memudahkan langkah kalian kedepannya doa kami selalubersama kalian.

“Saat Tumpukan Amanah Membuatmu lelah kuatkanlah lagi dengan lillah dan tersenyumlah, berdoalah, bersyukurlah, dan berusahalah. Insyaallah apa yang kita kerjakan akan menjadi sebuah berkah”
 #Alwan Sulistio Adi








"Semangat Kita Tak Akan Pernah Mati"
"Bahagiaku Bersamamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar