Senin, 27 Juli 2015

KOS dan PERMAWARU

Akupun terkejut ketika orang yang kusayangi jalan dengan temanku sendiri, Hati ini geram, saat melihat tangan mereka bergandengan. Sakit, sakit dan terasa begitu sakit.
Orang yang sangat ku cintai berkhianat, teman yang mengaku sahabat sejati berani menikamku dari belakang, seperti awan yang mendung kilat petir pun datang tak bisa di cegah, emosi tingkat tinggi menyelimutiku. "Apa maksud kalian, begini di belakangku? Aku gak terima dengan semua ini !"
"Maaf Sub, kamu salah paham, aku bisa jelaskan," Yanto berusaha menenangkanku dengan merangkulku, "Apa yang perlu di jelaskan? Aku s ingkirkan tangnya dari pundaku, mataku beralih menatap tajam ningsih, "aku tulus dan setia sama kamu, trus apa maksud semua ini, kau permainkan aku, ia kan seperti itu?
Ningsih diam beribu bahasa, ia ketakutan menahan tangis atas kesalahanya, "Jawab !" aku hentak dia, "mana janjimu? Bursit !" Ningsih menjatuhkan air matanya, Yanto mendekatiku, "sudah Sub  ini salahku bukan salah Ningsih"  "diam !!! Aku kecewa dengan kalian berdua !" dg hati yg terluka, aku beranjak pergi meninggalkan merka. Kepergianku di sambut lagu matta band yg judulnya ketahuan dengan ramai oleh teman-teman sekelasku, dengan botol bekas sebagai pengiring lagu tsb. Di tengah lingkaran besar 250 pasang tangan bertepuk meriah di ending penampilan kami, panitia dari osis pun berdiri sambil mengacungkan jempolnya. Dan akhirnya kami kelas 10 D mendapat juara pensi saat itu yang mana kami mainkan secara sepontanitas,
Agustus 2009,smansabos_kos dan permawaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar